Friday 20th of September 2024
×

No Sensor! Baca The Ghost's Nocture Chapter 72 Bahasa Indonesia Ketahuan Bersetubuh Sama Iblis, Lee Nok Diusir!

No Sensor! Baca The Ghost's Nocture Chapter 72 Bahasa Indonesia Ketahuan Bersetubuh Sama Iblis, Lee Nok Diusir!

--

KOMIK - Cek update berikut ini yang membahas mengenai Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 72 Bahasa Indonesia. The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi karya ANANAS dan C.R Jade yang dirilis pada tahun 2017. 

Selain cerita dan karakter yang menarik, komik ini juga memiliki visual yang memukau. Gambar-gambarnya detail dan ekspresif, sehingga mampu menghidupkan cerita dengan sempurna.

Secara keseluruhan, The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi yang menggemaskan dan menghibur. Komik ini memiliki cerita yang menarik, karakter yang relatable, dan visual yang memukau. Komik ini sangat cocok untuk penggemar komik romantis fantasi.

Sinopsis Komik The Ghost's Nocture

Komik ini menceritakan kisah Jae-shin, seorang putra raja neraka yang dikutuk menjadi anjing peliharaan pada siang hari dan manusia pada malam hari.

Jae-shin harus memenangkan hati seorang manusia untuk bisa melepaskan kutukannya, tetapi hal itu tidak mudah, terutama ketika manusia yang dia targetkan adalah Lee Nok, seorang pangeran yang baik hati.

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 811 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Simak Kisah Serunya di Sini

Baca juga: RILIS! Baca Manga Kingdom Chapter 812 Bahasa Indonesia Shin vs Pasukan Orang Tua

Baca juga: Link Baca Owari No Seraph Chapter 142 Sub Indonesia Evolusi Kekuatan Bangsa Vampir Sudah Nggak Masuk Akal

Sumber:

UPDATE TERBARU