Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manga Tsumi to Batsu no Spica Chapter Full Bahasa Indonesia, Berikut Sinopsis dan Judul Lainya!

Link Baca Manga Tsumi to Batsu no Spica Chapter Full Bahasa Indonesia, Berikut Sinopsis dan Judul Lainya!

--

KOMIKPEDIA – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Tsumi to Batsu no Spica Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penggemar komik tentunya tidak asing dengan manga, bukan? Komik manga sendiri merupakan komik yang berasal dari Jepang. Untuk komikus manga mendapatkan sebutan mangaka.


Manga memiliki berbagai macam genre, mulai dari romantis, aksi, thriller, petualangan, dan masih banyak lainnya. Untuk membacanya pun, penggemar bisa membeli komik manga cetak atau versi online melalui website.

Baca juga: Link Baca Manhwa Conquering the Academy with Just a Sashimi Knife Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsisnya Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Hold Over You Full Chapter Bahasa Indonesia, Dilengkapi Sinopsis dan Judul Lain!

Di Indonesia sendiri sudah banyak judul komik manga yang masuk dan diterjemahkan. Salah satunya adalah Detective Conan. Kisah selanjutnya pun telah dinantikan para penggemar.

Sinopsis Manga Tsumi to Batsu no Spica

Manga ini mengisahkan tentang Hatori, seorang guru SMA yang menjalani kehidupan biasa, suatu hari menyadari bahwa muridnya, Spica Tsumugi, sedang diintimidasi. Pada suatu hari hujan sepulang sekolah, Hatori menemukan dirinya sendirian dengan Tsumugi secara kebetulan.

Hatori mengatakan kepadanya, “Aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu!” tetapi Tsumugi dengan lembut meraih tangannya dan berkata sambil tersenyum, “Hatori-sensei, kamu pembohong.”

Guru dan murid... dua orang yang seharusnya tidak terlalu dekat. Gadis yang agak menyihir ini akan secara dramatis mengubah kehidupan biasa Hatori.

Baca juga: Link Baca Manga Irozuku Monochrome Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU