Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Leviathan Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Pemburu yang Tengah Mencari Sebuah Harapan

Link Baca Manhwa Leviathan Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Pemburu yang Tengah Mencari Sebuah Harapan

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Manhwa Leviathan Full Chapter Bahasa Indonesia: Link Baca, Sinopsis, dan Jadwal Update Terbarunya di Sini. Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Leviathan ini seru banget. Tak heran banyak yang mencari terjemahan Bahasa Indonesianya. Jika kamu termasuk salah satunya maka langsung saja simak uraiannya di bawah ini.


Baca juga: Link Manhua From Goblin to Goblin God Chapter 14 Bahasa Indonesia, Orang Orang Semakin Gila Aja!

Baca juga: Spoiler & Link Manhwa The Maid No Longer Desires her Master Chapter 42 Sub Indo, Alasan Evelyn Tak Dikenalkan Secara Resmi

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sinopsis Manhwa Leviathan 

Permukaan air laut naik hingga menutupi benua. Di sebuah planet di mana daratan kering tidak lagi dapat ditemukan, keluarga Bota muda tinggal di sebuah perahu kecil dan mengembara di lautan yang luas.

Seorang pemburu harpun yang berburu di air laut dalam bisa saja menjadi mangsa monster yang hanya muncul di malam hari. Akankah Bota dan keluarganya berhasil selamat dan melarikan diri dari neraka lautan ini?...

Dan siapakah Kana?!

Sumber:

UPDATE TERBARU