Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Love Remedy Chapter 16 Bahasa Indonesia, Chansol Bikin Penggemarnya Terlena

Baca Manhwa BL Love Remedy Chapter 16 Bahasa Indonesia, Chansol Bikin Penggemarnya Terlena

--

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 106 Bahasa Indonesia, Saling Menguatkan Satu Sama Lain!

5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.
7. Untuk mudahnya silahkan baca melalui link berikut: h.mangabat.com/read-ev409062

Sinopsis Manhwa Love Remedy


Chansol, seorang bintang yang sedang naik daun di grup idola 4α, menyembunyikan rahasia berbahaya: dia sebenarnya adalah seorang omega, yang menutupi aromanya dengan obat penekan yang kuat.

Ketika dia pingsan di atas panggung, dokter memperingatkan bahwa hanya kontak fisik dengan seorang alfa yang dapat menyelamatkannya sekarang. Ketika keputusasaan memaksa Chansol untuk berpaling kepada satu-satunya senior yang mengetahui rahasianya,

pertemuan klandestin mereka ditemukan oleh sesama anggota. Saat kecurigaan muncul dan ketegangan meningkat, identitas tersembunyi Chansol mengancam untuk membongkar citra kelompok yang sempurna.

Baca juga: Aktor Cilik Menjanjikan! Lanjutan Link Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 45 English Indonesia Sub

Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 452 Bahasa Indonesia, Serangan Xiao Yan Dibantai Musuh!

Dapatkah dia menemukan obatnya, atau akankah ini menjadi catatan terakhir dalam kariernya? Jadi bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikannya, pastikan untuk mengikuti kisah menariknya! Kami telah menyiapkan informasi lengkapnya di sini untuk Anda! Temukan jawaban-jawaban yang sangat menarik di sini!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa Love Remedy chapter 16 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU