Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Manga The Kid is Obsessed with Me Chapter 124 Bahasa Indo Inggris Gratis, Mengorbankan Tangan Kaki dan Air Mata!

RAW Baca Manga The Kid is Obsessed with Me Chapter 124 Bahasa Indo Inggris Gratis, Mengorbankan Tangan Kaki dan Air Mata!

--


Dari judulnya saja, dapat diketahui bahwa komik satu ini akan punya drama dengan beberapa konflik yang dipaparkannya mengenai hal berbau obsesi. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, My In-laws Are Obsessed With Me bermakna mereka (semua keluarga) terobsesi kepadaku.

Diketahui dari informasi Webtoon, My In-laws Are Obsessed With Me menjadi komik karangan Seungu yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul Toyboy’s Charm.


Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 205 Bahasa Indonesia, Dipepet Terus!

Baca juga: Takluk! Baca Manhwa In the Doghouse Chapter 32 Bahasa Indonesia, Tak Ada yang Berani Melawan!

Jika kamu ingin segera membaca komik My In-laws Are Obsessed With Me ini ternyata kamu dapat dengan mudah membacanya di Webtoon dengan jadwal rilisnya di setiap hari Rabu. Mudahnya, kamu tinggal klik tautan berikut ini.

Link Baca Manga The Kid is Obsessed with Me Chapter 124 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Baca juga: Link Baca Manhwa Top Corner Chapter 235 Bahasa Indonesia, Skor Draw Tidak Menjadi Halangan!

Sumber:

UPDATE TERBARU