Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa The Horizon Chapter 22 Bahasa Indonesia, Sampai Bertemu di Surga yang Indah!

Baca Manhwa The Horizon Chapter 22 Bahasa Indonesia, Sampai Bertemu di Surga yang Indah!

--

Sinopsis Manhwa The Horizon 

Sebuah peristiwa apokaliptik telah memusnahkan sebagian besar populasi. Dua anak secara tak terduga bertemu di tengah-tengah perang. Seorang anak laki-laki bertemu dengan seorang gadis di lautan mayat. Terikat oleh trauma yang sama, mereka terus berjalan dengan harapan menemukan tempat berlindung yang aman.

Setelah melarikan diri dari kekacauan, mereka menemukan jalan kosong yang panjang. Tanpa ada orang dewasa yang bisa diandalkan, dua orang asing yang kini menjadi teman ini berjalan berdampingan untuk melihat apa yang ada di ujung jalan.


Yang mereka harapkan hanyalah untuk terus bisa melangkah maju. Cobaan dan tragedi seperti apa yang menanti mereka selama perjalanan mereka untuk bertahan hidup? Apakah tempat berlindung yang aman ada di dunia yang telah kehilangan kemanusiaannya?

Baca juga: I’m Confined with The Male Leads Who Hated Me Chapter 11 English Indonesia Translation [Uncensored 21+], Klik Link Baca Manhwa Disini!

Baca juga: Anak Menggemaskan! Spoiler & Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 76 English Translation Indonesia

Baca Manhwa The Horizon Chapter 22 Bahasa Indonesia

Jika Anda penasaran dengan kelanjutan cerita dalam manhwa ini, Anda bisa dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs bacaan online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs bacaan online gratis yang memfasilitasi pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk memudahkannya, Anda bisa membaca melalui beberapa cara berikut ini:

Baca juga: Bukan Lawan Sebanding! Lanjutan Link Baca Webtoon Sisters at War Season 2 Chapter 70 English Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU