Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 57 Bahasa Indonesia, Bakal Kembali Lagi Bulan Desember 2024!

Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 57 Bahasa Indonesia, Bakal Kembali Lagi Bulan Desember 2024!

--

KOMIK - Buat kamu penyuka manhwa romansa yang berlatar perkantoran mungkin Iseob's Romance jadi komik yang cocok untukmu. Silahkan kamu baca tentang chapter terbarunya yang kini semakin seru.

Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Petunjuk Baru! Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 65 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Kisah Kelam Heeseo Dulu?

Baca juga: Spoiler dan Link Manhua Link Click Chapter 24 Bahasa Indonesia, Petualangan Asmara Segera Dimulai

Kisah kembali pada masa awal pertemuan Iseop dan Mikyung dimana Iseop sendiri sudah menyukai Mikyung sejak awal pertemuan mereka. Namun kedekatan itu hilang ketika Iseop menjadi bos Mikyung. 

Semuanya yang berada dalam camp training itu tidak menyangka bahwa Iseop yang selama ini menjadi teman mereka ternyata adalah seseorang yang akan menjadi penerus TK. Ini pun menjadi kali pertama Mikyung patah hati. 

Meski nampak mustahil untuk kisah mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius namun Iseop terus menunjukkan pada Mikyung bahwa cintanya sangat tulus dan ia rela menunggu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU