Friday 20th of September 2024
×

Spoiler dan Link Manhua Link Click Chapter 24 Bahasa Indonesia, Petualangan Asmara Segera Dimulai

Spoiler dan Link Manhua Link Click Chapter 24 Bahasa Indonesia, Petualangan Asmara Segera Dimulai

--

KOMIK - Kelanjutan kisah dari manhwa Link Click kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik manhua berjudul Link Click, yang memiliki judul klik tautan dalam bahasa Indonesia, merupakan sebuah karya dalam genre romance. Ditulis oleh 狮心, manhua ini masih dalam status ongoing. Penggemar komik manhua pastikan untuk tidak melewatkan kisah dari komik ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling: Ragnarok Chapter 19 Bahasa Indonesia, Demon Low-Rank Telah Terbunuh!

Baca juga: Rilis! Lanjut Baca The Age of Arrogance Chapter 61 Bahasa Indonesia, Menunggu Asha Pulih Kembali

Selain itu, karya ini juga mengusung genre Action, Drama, Psychological, Sci-fi, Shounen, dan Supernatural. Ceritanya menggabungkan berbagai genre yang menarik, seperti pertarungan aksi, dramatisasi, serta aspek psikologis dan fiksi ilmiah yang menarik.

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Manhua Link Click

Terletak di sudut kota, terdapat sebuah toko yang terlihat biasa saja bernama 'Time Photo Studio'. Pemilik toko, Cheng Xiaoshi dan Lu Guang, dapat kembali ke masa lalu melalui foto.

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Reality Quest Chapter 155 Bahasa Indonesia, Serangan yang Penuh Ketegangan!

Sumber:

UPDATE TERBARU