Friday 20th of September 2024
×

Link Baca My Younger Sister Was a Genius Chapter 40 Bahasa INDO, Akhirnya Bisa Rekrut Jin Sohyang Juga

Link Baca My Younger Sister Was a Genius Chapter 40 Bahasa INDO, Akhirnya Bisa Rekrut Jin Sohyang Juga

--

Baca juga: Baca Manhwa I’m Confined with The Male Leads Who Hated Me Chapter 8 RAW Indonesia Sub [Uncensored 21+], Bermalam Bersama Duke

My Younger Sister Was a Genius mengisahkan mengenai Yoon Hajoon, yang berjuang untuk mengejar karir musiknya meskipun bakatnya rapuh dan akhirnya mengorbankan keluarganya sendiri.


“Kalau saja aku bisa memutar kembali waktu…!” Suatu hari, setelah hidup dengan penyesalan dan alkohol untuk sementara waktu , dia terbangun dan menemukan dirinya telah kembali ke masa lalu.

Saat itulah, dia sadar. Fakta bahwa adik perempuanku adalah seorang jenius musik…! Sekaranglah waktunya untuk mengubah hidupku, yaitu dengan memproduksi laguku sendiri. adik perempuan menjadi penyanyi terbaik!

Link Baca My Younger Sister Was a Genius Chapter 40 Bahasa INDO

Baca juga: The Childhood Friend Complex Chapter 30 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Menunggu Kehadiran si Mincheol

Baca juga: Baca Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 30 Bahasa Indonesia, Surat Spesial dari Aristia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Kamu bisa baca manhwa nya di link berikut :

komikcast.cz/komik/my-younger-sister-was-a-genius/

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Baca My Younger Sister Was a Genius Chapter 40 Bahasa INDO secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU