Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Witch Watch Chapter 170 Bahasa Indonesia, Rahasia Chami yang Mengejutkan!

Baca Manga Witch Watch Chapter 170 Bahasa Indonesia, Rahasia Chami yang Mengejutkan!

--

Komikpedia - Witch Watch (Jepang: ウィッチウォッチ, Hepburn: Witchi Wotchi) adalah serial manga fantasi dan komedi romantis Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenta Shinohara.

Manga ini telah diserialkan di Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak Februari 2021, dengan bab-babnya dikumpulkan menjadi tujuh belas volume tankōbon pada Juli 2024. Pada November 2022, manga ini telah beredar lebih dari 1,1 juta kopi. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Bibury Animation Studios akan tayang perdana pada April 2025.


Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Witch Watch Chapter 154 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.

Baca juga: Baca Komik BL Low Tide in Twilight Chapter 101 Bahasa Indonesia, Kebersamaan yang Kian Romantis

Baca juga: Link Manhwa You Just Made My Day Chapter 18 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Bikin Canggung

Sinopsis Witch Watch

Keluarga Morihito Otogi adalah keturunan dari keluarga raksasa raksasa, dan dia memiliki kekuatan yang tidak manusiawi untuk membuktikannya. Suatu hari, ayahnya datang kepadanya dengan berita yang mengubah hidup bahwa dia akan menjadi akrab dengan teman masa kecilnya, penyihir remaja Nico.

Dia harus tinggal di bawah satu atap dengannya dan melindunginya dari apa pun dan siapa pun yang mungkin mencoba menyakitinya.

Sementara itu, Nico sangat bersemangat untuk bisa hidup bersama cinta sejatinya, meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan—Morihito sangat serius menjalankan tugasnya untuk melindungi Morihito sehingga percintaan apa pun akan menjadi perjuangan yang berat. Tapi dia punya banyak alasan untuk serius, karena Nico punya ramalan malapetaka yang membayangi kepalanya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Disastrous Necromancer Chapter 114 Bahasa Indonesia, Peningkatan Kekuatan Sang Master

Sumber:

UPDATE TERBARU