Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Foul's Start Chapter 22 Bahasa Indonesia Si Paling Posesif Tapi Hobi Celap-Celup

Link Baca Foul's Start Chapter 22 Bahasa Indonesia Si Paling Posesif Tapi Hobi Celap-Celup

--

KOMIK - Yuk simak Link Baca Foul's Start Chapter 22 Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Yuk simak selengkapnya informasinya di bawah ini.

Pado yang menyusul Haeil kini memberikan penjelasan kenapa ia membenci Haeil untuk waktu yang lama namun bagi Haeil kehidupan yang dijalani Pado saat ini jauh lebih mengejutkan daripada pernyataan yang diberikan hari itu. Kini Haeil bertemu dengan saudara Pado yang tampkanya juga menyukainya. 


Ketika Haeil didekati oleh banyak orang, Pado merasa cemburu dan melakukan beberapa hal yang membuat Eun Haeil bertanya-tanya namun ia tak bisa memahami maksud Pado. Pertikaian antara keduanya pun makin panas! 

Namun ketika mereka bertemu di sebuah restoran kedua berakhir pulang bersama ke apartemen Pado. Di sini mereka berdua membicarakan kesalahpahaman yang membuat mereka sempat saling menjauh. 

Tetapi pertemuan kali ini malah berujung ke suatu perbuatan yang membuat keduanya semakin salah memahami satu sama lain. Sementara itu waktu Haeil sudah tak begitu banyak lagi yang tersisa! 

Baca juga: Unboxing! Link Baca Manhwa Foul's Start Chapter 21 Bahasa Indonesia, Menyala Pado

Baca juga: Link Baca Webtoon Marital Relations Full Chapter Bahasa Indonesia Sebuah Tutorial: Bagaimana Cara Supaya Punya Anak

Baca juga: Link Baca Marital Relations Chapter 2 Bahasa Indonesia Gratis Siang Siang Malah Makin Panas

Sumber:

UPDATE TERBARU