Friday 20th of September 2024
×

Harapan Selalu Ada! Spoiler Link Baca Manga Kengan Omega Chapter 276 English Scan Indonesia

Harapan Selalu Ada! Spoiler Link Baca Manga Kengan Omega Chapter 276 English Scan Indonesia

--

Komikpedia – Kelanjutan kisah dari manhwa Kengan Omega kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini untuk chapter 276.

Penggemar komik tentunya tidak asing dengan manga, bukan? Komik manga sendiri merupakan komik yang berasal dari Jepang. Untuk komikus manga mendapatkan sebutan mangaka.


Manga memiliki berbagai macam genre, mulai dari romantis, aksi, thriller, petualangan, dan masih banyak lainnya. Untuk membacanya pun, penggemar bisa membeli komik manga cetak atau versi online melalui website.

Baca juga: RAW! Baca Manga Re:Monster Chapter 106 Bahasa Indonesia Simak Info Rilis dan Update Terbarunya

Baca juga: Baca Manga Loner Life in Another World Chapter 245 Bahasa Indonesia, Info Baru tentang Kekaisaran!

Di Indonesia sendiri sudah banyak judul komik manga yang masuk dan diterjemahkan. Salah satunya adalah Kengan Omega. Kisah selanjutnya pun telah dinantikan para penggemar.

Ringkasan Manga Kengan Omega

Manga Kengan Omega, yang juga dikenal dengan nama Kengan Asura 2 atau Кэнган Омега dalam beberapa terjemahan, merupakan seri yang masih berlanjut hingga saat ini. Diciptakan oleh Sandrovich Yabako sebagai penulis cerita dan Daromeon sebagai ilustrator.

Manga Kengan Omega, ciptaan dari komikus terkenal Sandrovich Yabako, merupakan lanjutan kisah dari seri Kengan Asura yang terkenal. Cerita ini mengambil latar waktu dua tahun setelah peristiwa turnamen yang mendebarkan dalam seri sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU