Friday 20th of September 2024
×

Baca Reality Quest Chapter 130 Bahasa Indonesia Pintu Masuk ke Lantai Paling Bawah Sudah Terbuka

Baca Reality Quest Chapter 130 Bahasa Indonesia Pintu Masuk ke Lantai Paling Bawah Sudah Terbuka

--

Komikpedia - Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. 


Reality Quest Chapter 130 sudah merilis chapter baru! Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbarunya!

Baca juga: Ngadi-Ngadi! Baca Lookism Chapter 518 Bahasa Indonesia Gitae Kerja Sama Bareng Jungoo

Baca juga: Baca Lookism Chapter 519 Bahasa Indonesia Ketenangan Sebelum Badai

Baca juga: PECAH! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 591 Bahasa Indonesia ARC Pelatihan Zhuo Fan Dimulai 

Reality Quest

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Sumber:

UPDATE TERBARU