Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa Imprinted Chapter 10 Indo Scan MENTOK RAW, Ngajak Dinner atau Cuma Modus Kira Kira?

Link Manhwa Imprinted Chapter 10 Indo Scan MENTOK RAW, Ngajak Dinner atau Cuma Modus Kira Kira?

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik kerajaan seru mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Imprinted Chapter 10 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa A Secret Lesson With My Younger Sister Full Chapter Bahasa Indonesia [Uncensored 21+]

Baca juga: Jangan Ganggu Reina! Link Baca Webtoon Surviving as the Improvised Aristocrat Chapter 5 English Translation Indonesia

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Imprinted

Ringkasan: 

“Baik dalam suka maupun duka, berdirilah di sisiku dalam hidup dan mati. Janganlah berusaha untuk memahami atau memaklumi tindakanku; satu-satunya kewajibanmu adalah mencintaiku. 'Mengapa saya harus tampil menarik baginya? Saya merindukan kemampuan untuk tetap tidak diperhatikan, seperti seseorang dengan sifat alamiah saya.

Dia mewujudkan kegelapan dan cahaya, keputusasaan dan aspirasi. Saat saya melihat wajahnya dengan penglihatan saya yang telah pulih, tetap tak terlupakan. Cinta yang berbahaya tumbuh subur di tengah-tengah kesalahpahaman dan kebenaran, obsesi dan pembalasan. Wajah 'orang itu', yang jelas bukan 'orang itu', tercetak tak terhapuskan dalam ingatan saya.”

Baca juga: RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 450 Indonesia Sub, Gawat! Xiao Yan Terjebak

Sumber:

UPDATE TERBARU