Friday 20th of September 2024
×

Panik Dikit Nggak Ngaruh! Spoiler Link Baca Manhwa BL Love Remedy Chapter 14 English Indonesia Scan [Uncensored 21+]

Panik Dikit Nggak Ngaruh! Spoiler Link Baca Manhwa BL Love Remedy Chapter 14 English Indonesia Scan [Uncensored 21+]

--

Sinopsis Manhwa Love Remedy

Chansol, seorang bintang yang sedang naik daun di grup idola 4α, menyembunyikan rahasia berbahaya: dia sebenarnya adalah seorang omega, yang menutupi aromanya dengan obat penekan yang kuat. Ketika dia pingsan di atas panggung, dokter memperingatkan bahwa hanya kontak fisik dengan seorang alfa yang dapat menyelamatkannya sekarang.

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL The Priest Dreaming Of A Dragon Chapter 43 Indonesia Sub [Uncensored 21+], Selalu Jadi Kesayangan


Baca juga: Baca Manhwa BL Surge Towards You Side Story Chapter 75 Sub Indo, Like Father Like Son

Ketika keputusasaan memaksa Chansol untuk berpaling kepada satu-satunya senior yang mengetahui rahasianya, pertemuan klandestin mereka ditemukan oleh sesama anggota. Saat kecurigaan muncul dan ketegangan meningkat, identitas tersembunyi Chansol mengancam untuk membongkar citra kelompok yang sempurna.

Dapatkah dia menemukan obatnya, atau akankah ini menjadi catatan terakhir dalam kariernya? Jadi bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikannya, pastikan untuk mengikuti kisah menariknya! Kami telah menyiapkan informasi lengkapnya di sini untuk Anda! Temukan jawaban-jawaban yang sangat menarik di sini!

Link Baca Manhwa Love Remedy Chapter 14 Bahasa Indonesia 

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti ceritanya yang semakin seru. Nah, jika Anda tertarik untuk membaca komik ini maka Anda bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: mangabuddy.com/love-remedy

Sekian informasi tentang Love Remedy chapter 14 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini dapat berguna dan bermanfaat, selamat membaca, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU