Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa My Childhood Friend’s Guide Chapter 13 Bahasa Indonesia, Serangan yang Bikin Tepar

Link Manhwa My Childhood Friend’s Guide Chapter 13 Bahasa Indonesia, Serangan yang Bikin Tepar

--

KOMIK - Lanjutan manhwa My Childhood Friend’s Guide pada chapter 13 kini sudah kami rangkum dan akan kami bahas pada uraian dibawah. Akhir dari kisah manhwa ini begitu menimbulkan pertanyaan yang besar. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?. 

Dengan judul My Childhood Friend’s Guide, yang juga dikenal sebagai judul dalam bahasa Korea, 내 어린 시절 친구의 가이드, manhwa ini menghadirkan kisah unik yang menggabungkan elemen Josei, Komedi, Fantasi, dan Romantisme.


Diciptakan oleh YounDal dengan ilustrasi oleh Yeoji, karya ini menceritakan perubahan hubungan antara dua sahabat masa kecil yang berkembang menjadi suatu ikatan yang lebih dalam ketika ML yang terlibat dalam sebuah jalinan romansa.

Baca juga: Baca RAW Manhwa BL Illusion Chapter 27 Bahasa Indonesia, Malam Panjang yang Penuh Ketegangan

Baca juga: Hati-hati! Link Baca Manhwa Madam Chapter 112 Bahasa Indonesia, Jalur Gunung Akan Segera Gelap!

Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2024, cerita ini terus berlangsung dan masih berstatus ongoing, menjanjikan kelanjutan kisah yang penuh dengan dinamika hubungan yang menarik dan pengembangan karakter yang mendalam bagi para pembacanya.

Sinopsis Manhwa My Childhood Friend’s Guide

“Jung Taewon, berhenti menggerakkan pinggulmu…!” Sudah 15 tahun sejak gerbang misterius mulai muncul di Bumi dan melepaskan monster. Ada pihak-pihak yang melindungi perdamaian dunia agar tidak terganggu.

Para Esper dengan kekuatan super dan Pemandu yang menghentikan mereka mengamuk. Sebagai Pemandu Kelas D, saya hanya menikmati kehidupan yang nyaman sebagai PNS. Begitulah, sampai aku dicocokkan dengan Esper kelas S dalam kategori risiko tinggi karena mengamuk.

Baca juga: Panik Banget! Baca Manhwa Healing Life Through Camping In Another World Chapter 28 Bahasa Indonesia Gratis (Klik Disini)

“Jung Taewon…? Apa yang kamu lakukan di sini?!” Terlebih lagi, Esper gila yang ditugaskan untuk saya pandu, yang sudah 7 tahun tidak dibimbing, ternyata adalah teman masa kecil saya selama 26 tahun, Jung Taewon.

Sumber:

UPDATE TERBARU