Friday 20th of September 2024
×

Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 158 Sub Indo Kalau Ada yang Gampang Kenapa Harus Perang

Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 158 Sub Indo Kalau Ada yang Gampang Kenapa Harus Perang

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer atau The Greatest Estate Developer Chapter 158 Bahasa Indonesia dan Spoilernya. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Menurut cerita, Ratu dikabarkan akan kehilangan kewarasannya dan melakukan pembantaian besar-besaran. Qyah Lylod, dalam suatu insiden, meninggal dunia ketika menunggang kuda dalam kecelakaan.


Ibunya, Lylod, meninggal karena syok setelah suaminya tewas, sementara adik Lylod tewas dibunuh di ibu kota. Melalui upaya Kim Suho (Lylod), kita telah menyaksikan karakter-karakter tersebut dibebaskan dari takdir tragis mereka.

Namun, yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa semua takdir yang diubah oleh Lylod kini sedang mencari cara untuk kembali terwujud, meskipun melibatkan jalan yang berbeda.

Baca juga: Link Baca The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 132 Bahasa Indonesia, Misi Baru Harus Segera Diselesaikan!

Baca juga: The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 133 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Maut Musuh

Baca juga: Link Baca Under the Green Light Chapter 72 Bahasa Indo Jin Diculik Sama Geng Bos Mafia

Sumber:

UPDATE TERBARU