Friday 20th of September 2024
×

RAW Manhwa Undercover Sister Chapter 7 Bahasa Indonesia Musuh Besar Kang Han Kembali Hadir

RAW Manhwa Undercover Sister Chapter 7 Bahasa Indonesia Musuh Besar Kang Han Kembali Hadir

--

Komikpedia - Dimana keberadaan Kang Han sebenarnya? Simak Link Baca Webtoon Undercover Sister Chapter 7 Bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Undercover Sister merupakan salah satu komik manhwa yang baru saja rilis di tahun 2024. Komik yang mengusung tema fantasi dengan gambaran tema kerajaan memiliki cerita bertema romance.

Sinopsis Undercover Sister


Sebagai kepala keluarga sekaligus kakak perempuan dari Kang Han, Kang Hani harus bertanggung jawab atas adik satu-satunya. Termasuk ketika adiknya tiba-tiba sering bolos dan hampir dikeluarkan dari sekolah.

Dia pun tak punya pilihan lain selain menyamar menjadi adiknya dan menggantikannya berangkat ke sekolah! Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Rilis! Lanjut Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Boruto Dimulai

Baca juga: Rilis! Baca Komik Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 6 Bahasa Indonesia, Persiapan Untuk Perlawana Baru

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 5 Bahasa Indonesia, Aksi Menegangkan di Raid!

Sumber:

UPDATE TERBARU