Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa You Just Made My Day Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Cewek Depresi Bertemu dengan Cowok Ceria

Link Baca Manhwa You Just Made My Day Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Cewek Depresi Bertemu dengan Cowok Ceria

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik romansa anak muda yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu You Just Made My Day yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah You Just Made My Day yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Baca RAW Komik Disastrous Necromancer Chapter 113 Bahasa Indonesia, Penguatan Skill Lin Mo yu

Baca juga: Baca Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou Chapter 47 Bahasa Indonesia, Gawat! Sesuatu Besar Telah Terjadi

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa You Just Made My Day Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa You Just Made My Day

Ringkasan: 

Yebom adalah murid pindahan yang muram dan dijauhi semua teman-teman barunya. Hanya Eunho, seorang pemuda populer, yang memperlakukannya dengan baik. Tetapi, Yebom benci kebaikan Eunho dan bersikeras menghindar. Hingga suatu hari setelah mereka lulus, Yebom mendengar kabar bahwa Eunho telah meninggal dunia. Secara misterius Yebom kembali ke saat usianya 18 tahun dan bertemu kembali dengan Eunho.

Penuh penyesalan, dia bertekad untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Apa yang mampu membuat hidup seorang pemuda bermasa depan cerah berakhir dengan tragis? Saat ini, Yebom siap untuk mendengarkan kisah Eunho. '

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa The Tales of Heaven And Earth Bahasa Indonesia Full Chapter, Menjadi Pendekar Tersakti

Sumber:

UPDATE TERBARU