Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Try Begging Chapter 11 Bahasa Indonesia Jimmy Ini Dikasih Hati Masih Minta Paru

Link Baca Manhwa Try Begging Chapter 11 Bahasa Indonesia Jimmy Ini Dikasih Hati Masih Minta Paru

--

KOMIKPEDIA - Artikel kali ini akan menyajikan informasi seputar link baca sekaligus spoiler dari Manhwa Try Begging Chapter 11 Bahasa Indonesia. Berikut langsung saja bisa kalian simak ulasan lengkapnya di sini!

Komik ini mengusung tema genre Adult, Smut, Drama, Historical, dan Psychological. Bersiaplah untuk menghadapi suasana yang penuh ketegangan ketika membaca manhwa satu ini. Manhwa Try Begging memiliki judul dengan bahasa asli yaitu 내게 빌어봐. Baru dirilis bulan Agustus 2024 dan menyuguhkan gambar yang sangat memanjakan mata.

Sinopsis Try Begging


Cara paling kejam untuk menjatuhkan musuh adalah dengan membuat mereka jatuh cinta. "Sally, kamu wangi." Kapten Leon Winston, monster vulgar yang mengenakan kulit bangsawan yang tabah dan anggun. Dia adalah bajingan menyedihkan yang hanya mengamuk karena bau darah dari pelayan kamar penyiksaan.

Namun, begitu namanya keluar dari mulut mata-mata tentara revolusioner dengan teriakan, dia menjadi anjing yang menyedihkan karena kepanasan. "Aku tidak bisa menggertak anak yang baik, jadi aku menahannya... Tapi, aku tidak harus menanggungnya lagi. Terima kasih, Selly." Ketika Leon Winston menanggalkan kulit bangsawannya... "Tidak, Gracia."

Baca juga: Season 2! Link BL Manhwa Cry Me A River Chapter 33 Sub Indonesia Cek Langsung Tanggal Rilisnya di Sini

Baca juga: Changing the Genre From Angst to Heartwarming Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pertemuan Reynatis dengan Theodor

Baca juga: Baca RAW Changing the Genre From Angst to Heartwarming Chapter 4 Bahasa Indonesia, Reynatis Susun Rencana Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU