Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa The New Beggars’ Sect Chapter 22 Bahasa Indonesia, Serangan Musuh Bikin Tumbang

Link Manhwa The New Beggars’ Sect Chapter 22 Bahasa Indonesia, Serangan Musuh Bikin Tumbang

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The New Beggars’ Sect yang kini aakan memasuki chapter 22. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Manhwa yang berjudul The New Beggars’ Sect atau dalam versi bahasa Korea disebut 신개방문 merupakan karya yang dirilis pada tahun 2024. Serial ini dikarang oleh Haepa dan Sinsan, dengan penggambaran oleh pengarang yang sama.


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Locked Up Full Chapter Bahasa Indonesia [Uncensored 21+], Penjara Kenikmatan

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 251 Bahasa Indonesia, Godaan pada Seung Tak Ada Hentinya

Mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, proyek, dan Shounen, komik ini termasuk dalam jenis manhwa. Saat ini, serial ini masih berlanjut (ongoing) dengan menjanjikan kisah yang penuh aksi, petualangan, dan fantasi yang menggugah.

Dengan berbagai elemen cerita yang dinamis, The New Beggars’ Sect menjadi daya tarik bagi penggemar manhwa yang menyukai cerita yang menghadirkan beragam tantangan dan dunia yang fantastis.

Alur Kisah Manhwa The New Beggars’ Sect

Sang protagonis, yang mengembara di dunia persilatan dengan rahasia titik merah, mengalami pertemuan yang menentukan dengan sosok legendaris dan bergabung dengan Sekte Pengemis,

sang guru yang menanamkan seni bela diri absolut kepada sang protagonis mengalami kematian yang misterius, dengan kematian sang guru, yang merupakan pilar para pengemis,

Baca juga: Uncencored! Baca Manhwa A Wonderful New World 18+ Chapter 251 Bahasa Indonesia, Makin Panas Aksi Seung

Sekte Pengemis berangsur-angsur mengalami kemunduran, dan sebagai tanggapannya, sang protagonis memutuskan untuk meninggalkan sekte tersebut, menyelidiki kematian sang guru, dan membuat Sekte Pengemis baru yang tidak akan diremehkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU