Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Like Mother, Like Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Disini Juga Sinopsis Terbarunya!

Baca Manhwa Like Mother, Like Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Disini Juga Sinopsis Terbarunya!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa Like Mother, Like Daughter yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Godaan yang Menggiurkan! Lanjutan Link Baca Manhwa Teach Me Desire Chapter 9 English Indonesia Scan

Baca juga: Lanjutan Webtoon Behind Her Highness's Smile Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kecurigaan Duke pada Ayahnya!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Detail Manhwa Like Mother, Like Daughter

Manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter–chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Baca Undercover Sister Chapter 5 Bahasa Indonesia Rahasia Besar Penguasa SMA Gogo

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea. Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU