Friday 20th of September 2024
×

Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 154 Bahasa Indo, Teman Berharga Endo yang Disayang

Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 154 Bahasa Indo, Teman Berharga Endo yang Disayang

--

Komikpedia - Update terbaru khusus kamu! Sakura dan gengnya semakin hari semakin kuat dan OP saja! Setelah memenangkan pertarungan dengan geng sebelah mereka pun akhirnya melakukan selebrasi kepada Sakura dan yang lainnya karena menyelamatkan Sekolah Furin. Seperti apa kelanjutan ceritanya?

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 154 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: RAW! Baca Komik Regressor of the Fallen Family Chapter 44 Sub Indo Pedang Baru, Peperangan Baru!

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Ragnarok Chapter 16 Bahasa Indonesia, Experience nya Jadi Makin Bertambah!

Sinopsis Wind Breaker (NII Satoru)

Ini adalah legenda tentang Sakura yang nakal bangkit menjadi pahlawan! SMA Fuurin dikenal memiliki nilai tes terendah, dan petarung terkuat.

Musim semi ini, Sakura Haruka memutuskan untuk mencapai puncak Fuurin, dan belajar dari alias SMA Fuurin, yaitu ‘Boufuurin’, yang bertindak sebagai perisai pelindung kota dan penduduknya. Sakura bergabung dengan grup ini sebagai anggota, dan pertarungannya untuk melindungi kota dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa Home Plate Villain Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemain Base Ball Professional dan Lika Likunya

Sumber:

UPDATE TERBARU