Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa The Substitute Bride Chapter 33 Bahasa Indonesia Kebalik! Habis Terang, Terbitlah Gelap

Baca Manhwa The Substitute Bride Chapter 33 Bahasa Indonesia Kebalik! Habis Terang, Terbitlah Gelap

--

KOMIK - Makin seru! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa The Substitute Bride chapter 33 bahasa Indonesia. Yuk, simak hingga selesai!.

Manhwa The Substitute Bride merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai manhwa baru yang seru ini. Pastikan kamu ikuti terus pembahasannya di sini, ya!


Jadi The Substitute Bride ini adalah bacaan seru yang memiliki genre Josei(W), Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance. Dikenal juga dengan judul aslinya yakni The Substitute Bride atau Pengantin Peganti atau 대리 신부. 

Baca juga: Update Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 139 Sub Indonesia, Ikuti Perjalanan Chun Myung di Sini

Baca juga: Update Manhwa Nano Machine Chapter 220 Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru, Cheon Yeonwoo Tunjukkan Khodam

Baca juga: Manhwa Childhood Friend of the Zenith Chapter 25 Bahasa Indonesia RAW Scan, Semuanya Berjalan dengan Baik!

Sinopsis The Substitute Bride

The Substitute Bride atau Pengantin Peganti atau 대리 신부 secara garis besar mengisahkan Heloise yang dikirim sebagai pengantin pengganti menggantikan saudara tirinya.

Calon pengantin pria, Duke Tristan, adalah jenderal musuh dari negara pemenang dan penghasut perang yang terkenal. Dia menerima perintah kekaisaran untuk tidur dengannya dan mengeksploitasi kelemahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU