Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Home Plate Villain Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemain Base Ball Professional dan Lika Likunya

Link Baca Manhwa Home Plate Villain Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pemain Base Ball Professional dan Lika Likunya

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik romansa dari kerajaan yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Home Plate Villainyang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Home Plate Villainyang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 96 Bahasa Indonesia, Aku Hidup Untukmu Aku Mati Tanpamu!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Sarimin dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Syarat Berat Demi Terkabulnya Permohonan!

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Home Plate Villain Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa Home Plate Villain

Ringkasan: 

Bin Hong, legenda yang memiliki rekor tak terhitung jumlahnya — dimulai dengan rekor 3000 pukulannya — pada usia 40 tahun telah menyelesaikan permainan terakhir dalam kariernya. Setelah akhirnya memenuhi syarat yang ditetapkan oleh “Peri Bisbol”, dia kembali ke masa ketika dia berusia 18 tahun.

“Saya ingin mencoba untuk liga utama!” seru Bin Hong yang telah kembali ke masa 22 tahun yang lalu. Kondisi selanjutnya yang ditetapkan sekarang adalah rekor 5.000 hit.

Bisakah dia mencapainya? Kisah Bin Hong yang kembali ke masa lalu dan bertujuan untuk mencapai liga besar dimulai sekarang!

Baca juga: Baca Manga I Parry Everything (Ore wa Subete o “Parry” Suru) Chapter 20 RAW Bahasa Indonesia, Munculnya Sang Naga

Sumber:

UPDATE TERBARU