Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 808 Bahasa Indonesia Serangan 60.000 Pasukan Istana Nanyo

Link Baca Manga Kingdom Chapter 808 Bahasa Indonesia Serangan 60.000 Pasukan Istana Nanyo

--

Ini semua adalah bagian dari taktik psikologis yang brilian oleh Jenderal Tou, yang menggunakan penampilan pasukan besar untuk mengintimidasi suku Han dengan 100.000 tentara yang sebenarnya adalah orang-orang tua yang direkrut untuk tipu muslihat ini, yang menghasilkan kemenangan tak berdarah bagi Qin. 

Dari sini kita dapat memperkirakan bahwa dampak dari pengabaian Nanyou akan terus berlanjut. Keputusan Han untuk mundur kemungkinan akan memiliki konsekuensi yang luas, baik secara politik maupun militer.


Dampak dari perang psikologis Jenderal Tou terhadap pasukan Qin dan Han akan semakin terlihat dengan kejatuhan Nanyou. Akankah Han berkumpul kembali dan melakukan serangan balik, atau akankah mereka terus mundur dalam menghadapi keunggulan strategis Qin? 

Baca juga: Link Baca Manhwa King of the Arena Chapter 12 Bahasa Indonesia, Menangkis Hantaman Demi Hantaman!

Baca juga: Diospekin Senior! Link Baca Manhwa King of the Arena Chapter 2 Bahasa Indonesia, Lee Gilsoo Gemeteran

Baca juga: Sinopsis Manhwa King of the Arena dan Link Baca full Chapter Bahasa Indonesia, Gratis Update LINE Webtoon!

Link Baca Manga Kingdom Chapter 808 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU