Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa BL Profundis Chapter 73 Indonesia Sub Uncensored 21+, Season 3 yang Dinantikan

RAW Baca Manhwa BL Profundis Chapter 73 Indonesia Sub Uncensored 21+, Season 3 yang Dinantikan

--

Komikpedia – Kisahnya sangat seru nih! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manhwa Profundis Season 3 Chapter 73 Bahasa Indonesia! Cekidot! 

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.


Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 511 RAW Indonesia Scan, Kenalan dengan Kawan Baru

Baca juga: Tak Boleh Ada yang Lain! Spoiler Link Baca Manhwa Nasty Relationship Chapter 9 English Scan Indonesia

Manhwa umumnya memiliki gaya dan format yang berbeda dengan manga (komik Jepang) dan komik Barat. Manhwa sering memiliki gambar dan warna yang lebih terang dan cerah, serta fokus pada cerita dan karakter yang lebih kompleks dan dramatis.

Sinopsis Manhwa Profundis

Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Sumber:

UPDATE TERBARU