Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Tomodachi Game Chapter 129 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Siap Dimulai!

Baca Manga Tomodachi Game Chapter 129 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Siap Dimulai!

--

KOMIK - Kelanjutan kisah dari manga Tomodachi Game kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini..  

Baca juga: Baca Disastrous Necromancer Chapter 200 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Makin Brutal


Baca juga: Download RAW! Baca Manhwa GL Bad Thinking Diary Full Chapter 1-61 Indonesia Scan Uncensored 21+, Kepuasan dengan Teman Sebaya

Tomodachi Game, sebuah karya manga kolaborasi antara Mikoto Yamaguchi sebagai penulis dan Yuuki Satou sebagai ilustrator. Manga ini mengusung konsep cerita yang penuh dengan aksi, diwarnai dengan drama, misteri, dan elemen-elemen khas shounen yang menegangkan.

Dengan statusnya yang masih berlanjut atau ongoing, Tomodachi Game terus mengundang rasa penasaran pembaca tentang bagaimana kelanjutan dari setiap tantangan dan misteri yang dihadapi oleh para karakternya.

Manga ini menawarkan plot yang seru dan penuh kejutan, menjadikannya bacaan yang cocok bagi penggemar genre aksi yang juga mencari kedalaman cerita dan karakter.

Sinopsis Tomodachi Game

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 636 Bahasa Indonesia, Rahasia Besar Terbongkar!

Manga Tomodachi Game bercerita tentang Katagiri Yuichi percaya bahwa teman lebih penting daripada uang, tetapi dia juga tahu kesulitan tidak memiliki cukup dana.

Dia bekerja keras untuk menabung untuk melanjutkan perjalanan sekolahnya karena dia telah berjanji kepada empat teman baiknya bahwa mereka semua akan pergi bersama. Namun, setelah uang kelas dikumpulkan, itu dicuri! Kecurigaan jatuh pada dua teman Yuichi, Sawaragi Shiho dan Shibe Makoto.

Segera setelah itu, mereka berlima diculik dan bangun di ruangan aneh dengan karakter dari anime yang berumur pendek. Rupanya, salah satu dari mereka telah memasukkan mereka ke dalam "permainan persahabatan" untuk menjaga hutang besar mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU