Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Justice Judo Center (BL) Bahasa Indonesia Full Chapter, Cintaku Bersemi di Latihan Judo

Link Baca Manhwa Justice Judo Center (BL) Bahasa Indonesia Full Chapter, Cintaku Bersemi di Latihan Judo

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Justice Judo Center (BL) yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Justice Judo Center (BL) yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Justice Judo Center(BL) Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca I Became My Son's First Love Chapter 19 Bahasa Indonesia, Awas Ada Berondong Tebar-Tebar Pesona

Baca juga: Link Baca My Beloved Oppressor Chapter 34 Bahasa Indonesia Jago Banget Bang Playing Victimnya

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Justice Judo Center(BL)

Doosan dan Taesan, yang telah bersahabat baik sejak masa mahasiswa, bertemu kembali di Justice Arcade sebagai orang dewasa.

Terlepas dari persahabatan mereka yang mendalam dan tidak berubah, ketegangan aneh baru-baru ini berkembang di antara mereka, membuat Doosan merasa tidak nyaman. “Jika kita berpacaran dan putus, kita bahkan tidak bisa tetap berteman.”

Ketika mereka terus melayang melalui waktu tanpa membahas perasaan mereka, seseorang yang baru tiba-tiba muncul, mengancam untuk datang di antara Doosan dan Taesan!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband is Weak by Day, Strong by Night Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Pesona Putri Bangsawan

Sumber:

UPDATE TERBARU