Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa My Husband is Weak by Day, Strong by Night Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Pesona Putri Bangsawan

Link Baca Manhwa My Husband is Weak by Day, Strong by Night Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Pesona Putri Bangsawan

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik romansa dari kerajaan yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu My Husband is Weak by Day, Strong by Nightyang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah My Husband is Weak by Day, Strong by Nightyang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: RAW Manhwa The Mafia Nanny Chapter 40 Sub Indonesia dan Spoiler Terbaru, Rencana Baru Para Mas-Mas Mafia

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 312 Bahasa Indonesia Pertarungan Epik Pengguna Elemen Es dan Api

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa My Husband is Weak by Day, Strong by Night Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa My Husband is Weak by Day, Strong by Night

Ringkasan: 

Meredith adalah putri tidak sah dari seorang bangsawan. Dicemooh oleh keluarganya sendiri, dia terkejut mendengar bahwa mereka telah mengatur pernikahan untuknya - tidak lain adalah Kaisar Valtzein.

Dia segera mengetahui bahwa Yang Mulia telah ditempatkan di bawah kutukan dan lemah di siang hari, kembali ke dirinya yang dulu hanya di malam hari. Ketika sang Kaisar mencoba membunuhnya di malam pernikahan mereka, ia membuat kesepakatan dengan sang Kaisar - ia akan menemukan cara untuk menggunakan sihir penyembuh untuk membebaskannya dari kutukan tersebut, sebagai imbalan atas perceraian mereka.

Namun, Kaisar memiliki pemikiran lain-dia perlahan-lahan jatuh cinta padanya, dan tidak akan membiarkannya pergi tanpa perlawanan.

Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 450 Bahasa Indo Inggris, Intip Pertempuran di Ruang Master

Sumber:

UPDATE TERBARU