Friday 20th of September 2024
×

Baca Webtoon The Bully In Charge Chapter 111 Bahasa Indo: Lanjutan Kisah Selanjutnya!

Baca Webtoon The Bully In Charge Chapter 111 Bahasa Indo: Lanjutan Kisah Selanjutnya!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul The Bully In Charge ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 111 Bahasa Indonesia. Untuk kalian yang penasaran silahkan simak pembahasan berikut ini.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 450 Bahasa Indo Inggris, Intip Pertempuran di Ruang Master

Baca juga: Link Baca Manhwa Gentle Forest Chapter 58 Bahasa Indonesia, Fakta Membagongkan Apa Lagi Ini!

Designated Bully

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Baca juga: Lanjut! Baca Manhwa Solo Leveling Season 2 Chapter 181 Bahasa Indo Inggris RAW : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU