Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 158 Bahasa Indonesia Ibu Tiri Berasa Ibu Kandung

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 158 Bahasa Indonesia Ibu Tiri Berasa Ibu Kandung

--

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sebuah konspirasi gelap mulai melekat pada kehidupan mereka, dan mereka harus menghadapi tantangan berbahaya sambil mencoba memahami hubungan mereka yang rumit.


Baca juga: Manhwa Dirty XX Chapter 52 Bahasa Indonesia Bakal Hiatus Karena Kesehatan Author, Kondisi Suwon Sesudah di Rudal

Baca juga: RAW Manhwa I Shall Master This Family Chapter 163 Bahasa Indonesia Semakin Panas, Baca Kelanjutannya di Sini

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 158

Sebelumnya urusan balas dendam Aqua dan Ruby yang belum selesai terhadap Hikaru Kamiki. Selain itu, ada juga kemungkinan bahwa seri ini akan menampilkan penampilan Kana Arima sebagai B-Komachi yang akan datang. Lantas apa yang akan terjadi setelah ini? 

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 158 Bahasa Indonesia 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Sumber:

UPDATE TERBARU