Friday 20th of September 2024
×

Link RAW I Cant Get Enough of You Chapter 55 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru Tingkah Pak Bos yang Satu Ini

Link RAW I Cant Get Enough of You Chapter 55 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru Tingkah Pak Bos yang Satu Ini

--

Sinopsis Manhwa Can't Get Enough of You

Kehidupan Kim Taejoon terlihat begitu sempurna dari segi penampilan dan latar belakangnya. Namun, bayang-bayang tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa kedua orangtuanya saat ia masih kecil menghantuinya.

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!


Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Baca juga: Link Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 135 Sub Indo Jacob Udah Nggak Ada Masih Nyusahin Juga

Baca juga: Link Baca Purely Yours Chapter 30 Bahasa Indonesia Akhirnya Dean dan Tuan Pemilik Bahagia Sakinah Nawadah

Baca juga: Baca Manhwa Purely Yours Chapter 31 Bahasa Indonesia Penantian Selama 7 Tahun

Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 55 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Soeun yang sudah bucin rela melakukan apapun untuk pacarnya termasuk mendonorkan hatinya. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU