Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Honey Coated S Class Guide (BL) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kissu Part 2 yang Hot

Baca Manhwa Honey Coated S Class Guide (BL) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kissu Part 2 yang Hot

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Honey Coated S Class Guide(BL) Chapter 23 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: RAW Manga Kingdom Chapter 807 Bahasa Indonesia Terbaru! Shin Babat Habis 50 Ribu Pasukan

Baca juga: Link Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 139 Bahasa Indonesia, Sepertinya Semua Sudah Berakhir!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Honey Coated S Class Guide (BL)

"Asalkan kamu bisa menjaga kesucianmu, itu sudah cukup." Jin Hyo-seop, seorang Guide S-class yang akan disambut di setiap guild mana pun, karena tidak akan melakukan lebih dari sekadar Guide Kontak, bergabung dengan guild 'Noafi', yang dikenal sebagai malas bahkan di antara C-class."

Tapi anggota guild C-class tersebut, tidak peduli seberapa banyak guide yang diberikan, selalu terasa kurang seperti menuangkan air ke dalam ember yang bocor ... ... Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga: Tak Terima! Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 77 Bahasa Indonesia: Nyawa Harus Dibayar Nyawa!

Sumber:

UPDATE TERBARU