Friday 20th of September 2024
×

RAW Manga Goinkyo Maou-sama no Kaerizaki Chapter 27 Scan Bahasa Indonesia, Iblis Semakin Menggoda

RAW Manga Goinkyo Maou-sama no Kaerizaki Chapter 27 Scan Bahasa Indonesia, Iblis Semakin Menggoda

--

Komikpedia - Tidak hanya anime, manga juga memiliki popularitas yang tinggi diberbagai belahan dunia. Di mana tempat baca manga terlengkap.Kamu bisa membaca manga dengan membeli salinan hardcopy berupa buku fisik atau mengaksesnya melalui situs online.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Goinkyo Maou-sama no Kaerizaki Chapter 27 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 39 RAW Bahasa Indonesia, Persiapan Panas di Musim 2

Baca juga: Tengsin! From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 154 Bahasa Indonesia, Tersungkur di Depan Crush!

Sinopsis Goinkyo Maou-sama no Kaerizaki

Tiba-tiba petir menyambar seorang pria tua… tapi! Yang mengejutkannya, kilatan petir tersebut mengembalikannya menjadi seorang pria tampan di masa jayanya! Namanya adalah Gigi Alegarcia. Dia dijuluki “Yang Terkuat dari Yang Terkuat” dan “Pria yang dicintai oleh segala sesuatu kecuali sihir”… Raja Iblis dari generasi sebelumnya.

Manga aksi yang satu ini memiliki judul asli yaitu ご隠居魔王さまの返り咲き, ご隠居魔王さまの返り咲き, 은거 마왕님의 회춘귀환, The Return of the Retired Demon Lord. Manga ini merupakan karya dari author TORO Koroto dan mengusung tema Ecchi atau Harem yang dijamin membuat para pembaca betah.

Baca juga: RAW Baca Manhua From Goblin to Goblin God Chapter 8 Indonesia Sub, Pernikahan Sang Goblin dan Peri

Sumber:

UPDATE TERBARU