Friday 20th of September 2024
×

RAW! Link Manhua The King’s Avatar Chapter 161 Bahasa Indonesia Diadaptasi Jadi Serial Animasi di Netflix

RAW! Link Manhua The King’s Avatar Chapter 161 Bahasa Indonesia Diadaptasi Jadi Serial Animasi di Netflix

--

Komikpedia – The King’s Avatar memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca The King’s Avatar Chapter 161 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru The King’s Avatar ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek The King’s Avatar di sini selengkapnya.


Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema kerajaan dengan sentuhan romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul The King’s Avatar yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

The King’s Avatar 

Judul lain: Quanzhi Gaoshou (2020), マスターオブスキル (2020)
Genre: Action, Comedy, Fantasy, Sports
Released: 2022
Author: 常盘勇者 (Chang Pan Yong Zhe)
Status: Ongoing
Type: Manhua

Baca juga: Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 40 English Translation Indonesia Uncensored 21+: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 39 RAW Bahasa Indonesia, Persiapan Panas di Musim 2

Sinopsis The King’s Avatar 

Secara luas dianggap sebagai perintis dan pemain profesional papan atas dalam game multiplayer online “Glory”, Ye Xiu dijuluki “Dewa Pertempuran” karena keahlian dan kontribusinya pada game selama bertahun-tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU