Friday 20th of September 2024
×

Manhwa Devious Son Of Heaven Chapter 49 Bahasa Indo, Kemunculan Dewi Surgawi Bikin Melongo!

Manhwa Devious Son Of Heaven Chapter 49 Bahasa Indo, Kemunculan Dewi Surgawi Bikin Melongo!

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik aksi menegangkan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Devious Son Of Heaven Chapter 49 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Baca Webtoon Sisters at War Chapter 64 Bahasa Indonesia Apakah Rion Akan Menepati Janjinya Dengan Haera

Baca juga: Link The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 38 Bahasa Indo, Balas Dendam ke Marilda yang Membara!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Devious Son Of Heaven

Ringkasan: 

Chu Xiu, yang berasal dari Planet Biru, menyeberang ke benua selestial seratus tahun yang lalu, mengaktifkan Sistem Penjahat yang ditakdirkan Surgawi, memenggal kepala putra dan putri suci yang tak terhitung jumlahnya dari tanah suci, dan membunuh jalannya menuju tak terkalahkan di antara rekan-rekannya.

Pada akhirnya, dia dikelilingi oleh generasi tertua dan mati karena penghancuran diri, dan terlahir kembali sebagai murid tertua dari Puncak Yunxia di Tanah Suci Tai Su.

Kali ini, dia memutuskan untuk “menjalaninya” dan mengembangkannya secara diam-diam. Bagaimana kalau menetapkan tujuan kecil dulu, menjadi anak orang suci yang dikagumi semua orang?

Baca juga: Baca Laws of The Good Child Chapter 12 Bahasa Indonesia Bocil Bocil Kem*tian Lulusan Dead Mansion

Sumber:

UPDATE TERBARU