Friday 20th of September 2024
×

Baca Sisters at War Chapter 65 Sub Indonesia Wujud Nyata God Complex, Kepingin Banget Jadi Tuhan

Baca Sisters at War Chapter 65 Sub Indonesia Wujud Nyata God Complex, Kepingin Banget Jadi Tuhan

--

Komikpedia – Tak ingin ketinggalan kisahnya? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon Sisters at War chapter 65 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Manhwa Sisters at War menghadirkan update chapter terbaru setiap hari Jumat, dengan penambahan sebanyak 9.87 cabang ke tautan menuju chapter terkini dari Sisters at War. Karya ini diciptakan oleh KMK dan telah meluncurkan beberapa karya lainnya di Webtoon Indonesia, termasuk I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.


Sisters at War adalah manhwa yang masih berlanjut dan baru saja diperkenalkan pada tahun 2022. Bagi yang ingin menikmati seluruh chapter Sisters at War, manhwa ini dapat diakses secara langsung di Webtoon melalui tautan yang disediakan.

Spoiler Sisters at War Season 2 Chapter 65

Sebelumnya melihatkan pameran Haera dan Rion yang mendapatkan perhatian berbeda. Dimana Pameran Haera banyak yang mengatakan biasa saja tidak seperti Rion yang tampil begitu mewah. Setelah semuanya selesai, keesokan paginya Miran mendatangi pameran tersebut.

Saat berada disana, Haera kaget dan Miran langsung mendatanginya dengan tatapan khawatir. Miran mengatakan jika Haera begitu hebat dan karya representativ yang digagas oleh Haera merupakan gambaran Miran. 

Baca juga: Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 82 Bahasa Indonesia, Season 2 RESMI Berakhir! Season 3 Lagi Persiapan

Baca juga: Update! Baca The Indomitable Martial King Chapter 41 Bahasa Indonesia, Pohon Elfeim Akhirnya Tumbuh Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU