Friday 20th of September 2024
×

Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 199 Bahasa Indo, Saking Kejamnya Sampai Musuh Nunduk

Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 199 Bahasa Indo, Saking Kejamnya Sampai Musuh Nunduk

--

Komikpedia - High School Soldier makin seru! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 199 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon. Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.


Baca juga: Baca Manhwa Celeb Lady Chapter 24 Bahasa Indonesia, Lillia Takut Banget Sama Victor!

Baca juga: Michelle Menangis! Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 90 Bahasa Indo, Tidak Sanggup Ditinggal Wilhelm Pergi!

Sementara itu kini seisi squad sudah tau bahwa anak yang Alice lindungi dari SW adalah 001 dan ini membuat semua orang pun jadi geram. Di sisi lain Ijin akan ajak kakek bertemu dengan teman-temannya.

Kini sebelum menjalankan misi kita bisa melihat Ijin dan teman-teman bersantai. Namun misi harus berjalan. Ijin pun lalu berangkat bersama kelompoknya untuk memulai misi.

Di sini kita bisa melihat kalau Ijin bersama teman-teman segengnya mulai menjalankan misi. Ijin  sampai bikin sang geng di skeolah nangis. Penasaran? Simak kelanjutannya di sini! Penasaran? Simak kelanjutannya di sini!

Simak informasi selengakpanya di slide selanjutnya!>>>>

Baca juga: Link Baca Manhwa One Husband Is Enough School Chapter 21 Bahasa Indonesia, Persiapkan Diri Hidup Sebagai Baron Darkret

Sumber:

UPDATE TERBARU