Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Manga Asahina Wakaba to Marumaru na Kareshi : Cinta Tak Pandang Fisik, Kisah Haru yang Tak Terduga

Sinopsis Manga Asahina Wakaba to Marumaru na Kareshi : Cinta Tak Pandang Fisik, Kisah Haru yang Tak Terduga

--

KOMIKPEDIA - Manga Asahina Wakaba to Marumaru na Kareshi tidak hanya menyajikan kisah cinta remaja yang manis, namun juga mengangkat isu-isu sosial yang relevan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Siapa sangka sebuah tantangan bodoh bisa mengubah hidup seorang gadis seketika? Asahina Wakaba, gadis pendiam dan sedikit canggung, terpaksa menyatakan cinta pada Iruma Haruto, si anak populer yang sering menjadi sasaran ejekan. Tak disangka, Haruto justru menerima perasaan Wakaba, membuka lembaran baru dalam hidup mereka berdua. Kisah cinta yang tak biasa ini menghadirkan kejutan di setiap sudutnya, menguji kekuatan cinta sejati di tengah perbedaan fisik dan pandangan masyarakat.


Baca juga: Link Baca Manhwa Twice Upon a Time Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Baca Manhwa The Flower Dances and the Wind Sings (Bunga Menari dan Angin Bernyanyi) Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Disini!

Asahina Wakaba to Marumaru na Kareshi adalah sebuah manga yang menyentuh hati dan pikiran. Kisah ini mengingatkan kita bahwa setiap individu memiliki nilai dan keindahannya masing-masing. Melalui manga ini, pembaca diajak untuk lebih menghargai perbedaan, melawan bullying, dan mencintai diri sendiri.

Sinopsis Manga Asahina Wakaba to Marumaru na Kareshi

Ringkasan manga Asahina Wakaba to Marumaru na kareshi: Asahina Wakaba adalah seorang gadis yang pemalu dan sedikit canggung. Dia dipaksa oleh teman-teman sekelasnya sebagai permainan hukuman untuk mengaku pada Iruma Haruto, anak laki-laki yang paling dibenci di sekolah.

Meskipun hubungannya dengan Haruto dimulai dengan suasana suram bagi Wakaba, kehidupan sekolahnya yang menyedihkan diwarnai dengan warna ketika dia menemukan bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang dia pikirkan.

Baca juga: Sinopsis Manga Wistoria: Tongkat dan Pedang dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Seru yang Sangat Menantang!

Sumber:

UPDATE TERBARU