Friday 20th of September 2024
×

Serangan Luffy dan Zorro! Baca Manga One Piece Chapter 1122 Sub Indo Sudah Rilis, Cek di Sini

Serangan Luffy dan Zorro! Baca Manga One Piece Chapter 1122 Sub Indo Sudah Rilis, Cek di Sini

--

Komikpedia – Terbaru One Piece akan libur pada jadwal terbit berikutnya. Adapun jadwal rilis Manga One Piece Chapter 1122 akan tayang kembali pada Minggu, 4 Agustus 2024 Pukul 22.00 WIB. Berikut ini mengenai Link Baca One Piece Chapter 1122 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Sebelumnya Robin memperkenalkan serangan baru yang disebut Sayap Icarus," yang ia gunakan untuk melawan salah satu tokoh antagonis yang kuat, Saturnus.


Chapter ini juga mengisyaratkan adanya hubungan antara Luffy dan Joy Boy, dengan siluet yang menyerupai Luffy muncul sebagai Joy Boy. Selain itu.

Chapter ini melanjutkan adegan pertarungan yang intens dan memperdalam pengetahuan seputar sejarah kuno dunia One Piece, terutama berfokus pada masa lalu yang misterius dari beberapa karakter. 

Baca juga: Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 47 Sub Indonesia: Baca Langsung di Sini Gratis

Baca juga: UPDATE Mercenary Enrollment Chapter 198 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Semakin ke Sini Ijin Semakin Brutal

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Villainess is Done Trying Chapter 3 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Siaran Vegapunk berlanjut saat Luffy dan Bonney bertarung melawan Saturnus. Saturnus mengincar Bonney dan Kuma. Luffy bertahan dari serangan Saturnus dan memberi tahu Bonney bahwa dia harus menyerang Saturnus.

Vegapunk mengatakan karena Senjata Kuno yang mengakibatkan bencana seperti Abad Kehampaan masih ada sampai sekarang, kejadian yang sama akan terjadi lagi. Dia juga menyebutkan bahwa pewaris ras yang seharusnya terhapus dari sejarah masih ada. Yuk simak di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU