Monday 23rd of September 2024
×

RAW Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 45 Bahasa Indo Inggris, Si Kecil Tidak Akan Pernah Terganti!

RAW Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 45 Bahasa Indo Inggris, Si Kecil Tidak Akan Pernah Terganti!

--

Komikpedia - Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga. Salah satu komik yang bisa di baca untuk saat ini adalah It’s My First Time Being Loved.


Baca juga: Bocoran Manhua Disastrous Necromancer Chapter 104 Bahasa Indonesia, Intip Petualangan yang Semakin Menegangkan!

Manhwa It’s My First Time Being Loved menawarkan kisah yang menghibur dan memikat, menjadi daya tarik bagi para pembaca setianya. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa simak rangkuman lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Sebagai satu-satunya harapan untuk menghentikan kehancuran dunia, dia terpaksa mengorbankan dirinya demi semua orang dalam 99 kehidupan. Dia hanya berharap ini akan menjadi yang terakhir… Dia akhirnya memulai kehidupannya yang ke-100. Mereka harus memperlakukannya seperti pahlawan dan mengorbankannya lagi. Itulah yang dia pikirkan, tapi:

Baca juga: RAW Manhwa The Possessed Genius Gaming Stream Chapter 14 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa The Possessed Genius Gaming Stream Chapter 13 Bahasa Indo, Membongkar Fakta Baru!

“Terima kasih telah dilahirkan dengan selamat”
“Aku akan menyelamatkanmu, adik perempuan!”
“Mengapa anak bungsu kita tidak menunjukkan senyumannya juga?”
“Cintaku, aku merindukanmu”

Sumber:

UPDATE TERBARU