Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Jinx Chapter 58 Bahasa Indonesia, Capek Banget Abis Kerja Kelompok Berdua!

Baca Manhwa BL Jinx Chapter 58 Bahasa Indonesia, Capek Banget Abis Kerja Kelompok Berdua!

--

KOMIK - Komik manhwa Jinx merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 58. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.    

Jinx, sebuah manhwa BL yang menghadirkan genre Yaoi, Adult, Smut, Medical, Romance, dan Sports. Karya asli dalam bahasa Korea ini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Kisah manhwa ini pasti sangat menarik dan unik. 


Alur ceritanya berlangsung dari atas ke bawah, dan karya ini masih dalam proses penerbitan. Dirilis pada tahun 2022, Jinx menyajikan berbagai elemen yang menarik untuk para penggemar manhwa dengan beragam tema yang diusungnya.

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Green Light Season 2 Chapter 71 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Jadwal Updatenya

Baca juga: Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 53 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Manhwa BL Jinx Chapter 58

Kali ini, Jaekyung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan tak terduga untuk memulai serangan. Tapi Jumin meraih kaki Jaehyung lagi dan mulai bergulat. Gerakan Jaekyung menjadi lebih disengaja, membuat Jumin dengan mudah menghindari pukulan tersebut.

Baca juga: Baca The Cup of Vengeance Is in Your Hands Chapter 45 Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru, Cek Jadwal Rilis di Sini

Selanjutnya, babak yang berbeda memulai debutnya. Putaran kelima dan terakhir setelahnya dimulai. Jumin terlibat perkelahian dengan Jaekyung sekali lagi, kali ini mengenai kakinya. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil mengalahkan satu sama lain sebelum ronde berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU