Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa She Was Sent by God Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehilangan Jiwa Setelah Pernikahan Hancur

Baca Manhwa She Was Sent by God Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehilangan Jiwa Setelah Pernikahan Hancur

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Webtoon She Was Sent by God Full Chapter Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Be My Beta Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored 21+, Obsesi Mendapatkan Pasangan

Baca juga: RAW Baca Manhwa A Flowery Path for the Devastated Male Lead Chapter 40 Indonesia Sub, Salah Tingkah

She Was Sent by God ini memang seru banget. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sinopsis She Was Sent by God

Dia percaya dia adalah suami yang tidak berperasaan dan memperlakukannya dengan buruk. Hingga dia diburu sebagai pengkhianat demi melindunginya. 'Istriku sayang. Harap tetap aman.’ Hatinya hancur berkeping-keping saat dia berlutut di depan lengannya yang terputus. Tapi kali ini, dia bisa melihat bahwa tubuhnya masih utuh.

"Yang mulia? Kenapa kamu tiba-tiba menangis?” Dia kembali setelah kehilangan harapan, ke malam pertama pernikahan mereka tiga tahun lalu. “Kamu pasti gugup dengan malam pertamamu. Jangan khawatir. Lagipula aku tidak berencana untuk bermalam bersama sang putri.”

"Mengapa? Bukankah aku istrimu? Lupakan saja, ayo buka baju dan pergi tidur.” "…Yang mulia?" Dia menarik lengannya dengan paksa. 'Kali ini, aku pasti akan melindungimu.

Baca juga: RAW Baca Manhwa A Flowery Path for the Devastated Male Lead Chapter 40 Indonesia Sub, Salah Tingkah

Sumber:

UPDATE TERBARU