Friday 20th of September 2024
×

Update! Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indo, Ancaman Peluru dari Jura!

Update! Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indo, Ancaman Peluru dari Jura!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Boruto: Two Blue Vortex yang kini aakan memasuki chapter 13. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Link Baca Unforeseen Engagement Chapter 22 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Tetua Pimpinan

Baca juga: Bukan Masalah Sepele! Spoiler dan Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 110 English Scan Indonesia

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 13 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 52 Bahasa Indo Nayul Muncul Terus Dipikiran Sijin

Sumber:

UPDATE TERBARU