Friday 20th of September 2024
×

Manga Kimi wa Midara na Boku no Joou Chapter 1-12 Sub Indonesia Uncensored, Pergaulan Bebas Siswa SMA yang Bikin Resah

Manga Kimi wa Midara na Boku no Joou Chapter 1-12 Sub Indonesia Uncensored, Pergaulan Bebas Siswa SMA yang Bikin Resah

--

Sinopsis Kimi wa Midara na Boku no Joou

Kimi wa Midara na Boku no Joou mengisahkan cerita mengenai ketika keduanya masih muda, Saito dan Kawana Subaru adalah teman dekat. Namun, karena Subaru berasal dari keluarga kaya, ia dikirim ke sekolah unggulan, sementara Saito harus puas dengan pendidikan biasa.
 
Namun setelah belajar dengan susah payah selama bertahun-tahun, ia akhirnya diterima sebagai siswa baru di sekolah menengah atas melalui program beasiswa yang hanya diberikan kepada segelintir siswa.
 
Namun, apa yang Saito kira akan menjadi reuni yang mengharukan, ternyata mengerikan. Subaru tumbuh dengan cantik dan merupakan orang yang paling populer di sekolah karena ia baik pada semua orang, kecuali pada Saito, yang sepertinya ia benci.
 
Hampir menyesali keputusannya untuk datang ke sekolah tersebut, Saito berharap entah bagaimana kamar asrama mereka bisa terhubung satu sama lain. Secara ajaib, karena ternyata Subaru juga mengharapkan hal yang sama, keinginan mereka terkabul, namun sebagai gantinya, Subaru kehilangan kontrol dirinya selama satu jam per hari.
 
 
 

Manga Kimi wa Midara na Boku no Joou Chapter 1-12 Sub Indonesia

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut mangadex.org/title/8f1e5480-b078-4fd2-80d8-d8e518b49c6b/kimi-wa-midara-na-boku-no-joou

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!


Sumber:

UPDATE TERBARU