Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa Yhe Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 135 Sub Indo RAW Perdana Chun Myung Kalah Tak Berdaya

Baca Manhwa Yhe Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 135 Sub Indo RAW Perdana Chun Myung Kalah Tak Berdaya

--

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 135

Terbongkar ayah dari Yoo Iseol adalah seorang murid Gunung Hua yang melarikan diri setelah menyesal kabur dari serangan sekte iblis. Kini Jo Gul yang berlatih keras di bawah Chun Myung bisa mengalahkan Tang Zhan.

Kali ini semuanya menyarankan Chun Myung dan kawan-kawan untuk pergi ke Negara Yunnan guna menghindari konflik, namun Chun Myung tak mau dan pada akhirnya itu merupakan tindakan yang terbaik. Sementara itu pihak kerajaan mulai mendesak sekte berbunga.


Namun kepandaian Chun Myung membuat sosoknya jadi mentereng dan mendapatkan perhatian dari para pejabat yang memegang posisi tinggi. Sementara itu ia bisa mengalahkan jurus yang ditunjukkan dengan cukup mudah! Chun Myung kini mulai menjadi ancaman. 

Namun siapa sangka dalam pertarungan kali ini Chun Myung jatuh dihadapan lawannya setelah selalu menjadi pemenang dalam berbagai pertarungan bahkan kini ia sampai pingsan. Cek di sini selengkapnya ya! 

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 310 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gestella Jadi Incaran Kepala Sekolah Kali Ini

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 89 Bahasa Indonesia, Apakah Misi Kali Ini Akan Berhasil?

Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 135 Sub Indo RAW

Sumber:

UPDATE TERBARU