Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa A Campus Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia: Berawal dari Penolakan Malah Jadi Pasangan!

Sinopsis Manhwa A Campus Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia: Berawal dari Penolakan Malah Jadi Pasangan!

--

Sinopsis webtoon: Nama saya Hayun Lee, dan saya adalah seorang mahasiswa biasa. Saya memutuskan untuk melakukan perjalanan spontan sebelum sekolah dimulai dan bertemu dengan seorang pria bernama Kang-on.

Dia mengajak saya kencan pada hari pertama kami bertemu, tapi tentu saja saya menolaknya. Saya pikir saya tidak akan pernah bertemu dengannya lagi, tapi coba tebak? Saya bertemu dengannya saat acara perekrutan klub sekolah! Dan tunggu... Apa? Bahkan Ji-il, presiden klub siswa “You”, juga naksir aku?! Aku bersumpah aku tidak delulu. Aku bersumpah!

Baca juga: Terbongkar! Link Baca Manhwa I Get Stronger By Doing Nothing Chapter 44 Bahasa Indonesia, Penyamaran Gagal

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Empress's Beast Selection Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sephia Menemukan Cinta Sejatinya

Link Baca Manhwa A Campus Romance Full Chapter Bahasa Indonesia

Jika Anda mencari manhwa dengan cerita cinta yang manis dan menggemaskan, "A Campus Romance" adalah pilihan yang tepat. Manhwa ini dapat dibaca secara online di berbagai platform webtoon dan manga.

Mudahnya silahkan mengikuti link berikut ini : KLIK DISINI

Sekian ringksan informasi kali ini, semoga sedikit banyak yang kami sampaikan bisa berguna dan bermanfaat ya.

Editor: Anis Ulfa
TAG: #link baca manhwa #spoiler manhwa #jadwal rilis #sinopsis manhwa #a campus romance
Sumber:

UPDATE TERBARU