Friday 20th of September 2024
×

Siopsis Webtoon Behind Her Highness's Smile dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyelami Rahasia di Balik Senyum sang Putri

Siopsis Webtoon Behind Her Highness's Smile dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyelami Rahasia di Balik Senyum sang Putri

--

Suatu hari, Eric Chladnier, penerus tahta Kerajaan Chladnier, mendapatkan Miesa sebagai hadiah atas kemenangannya dalam perang. Eric yang dikenal sebagai pangeran yang dingin dan kejam, awalnya tidak tertarik dengan Miesa. Namun, seiring waktu, dia mulai melihat sisi lain Miesa dan perlahan-lahan jatuh cinta padanya.

Miesa, yang terbiasa hidup dalam kesendirian dan ketakutan, mulai membuka hatinya untuk Eric. Namun, kebahagiaan mereka terancam oleh musuh yang ingin memanfaatkan kekuatan Miesa untuk keuntungan mereka sendiri.

Baca juga: Link Baca Manhwa Return to Earth Dream Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca Manhwa One Night Only Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lain!

Penuh dengan intrik politik, pernikahan yang rumit, dan rahasia yang kelam, Behind Her Highness's Smile akan membuat Anda penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Link Baca Behind Her Highness's Smile Full Chapter Bahasa Indonesia

Jika Anda menyukai komik webtoon dengan genre romansa, drama, atau fantasi, maka Behind Her Highness's Smile adalah komik yang wajib Anda baca.

Anda dapat membaca Behind Her Highness's Smile di LINE Webtoon.

Apakah Anda siap untuk menyelami rahasia di balik senyuman sang putri? Sekian ringkasan informasi kali ini, semoga berguna dan bermanafaat.

Editor: Anis Ulfa
TAG: #link baca manhwa #spoiler manhwa #jadwal rilis #sinopsis manhwa #behind her highness’s smile
Sumber:

UPDATE TERBARU