Friday 20th of September 2024
×

Eden Chapter 4 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manhwa BL No Sensor 21+ Disini!

Eden Chapter 4 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manhwa BL No Sensor 21+ Disini!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Selalu Bersama! Link Baca Manhwa BL DEAR, 00 Chapter 13 Indonesia Sub No Sensor 21+ dan Jadwal Rilis

Deskripsi Manhwa Eden (Hocco)


Agen NIS Park Seonwu menyamar sebagai pemilik Kafe di kawasan kelas atas untuk mencari jaringan narkoba. Setelah mendapat informasi bahwa akan ada pesta berbahan bakar narkoba, ia masuk ke pesta tersebut dengan menyamar sebagai pengantar kopi. Kesalahan langkah sesaat hampir menutup kehancurannya, namun ia berhasil diselamatkan berkat intervensi tepat waktu dari pelanggan tetap, Seo Yohan.

Segalanya meningkat, dan Seonwu serta Yohan tiba-tiba terhubung secara fisik. Merasa Yohan mungkin menyimpan beberapa informasi penting terkait kasus ini, Seonwu meminta bantuannya. Karena sangat mencintai Seonwu, Yohan hanya setuju jika mereka bisa berteman dengan manfaat. Hubungan aneh mereka menjadi semakin dekat. Namun, saat kasusnya sudah selesai, Yohan tiba-tiba memutuskan kontak dan diduga tewas dalam kecelakaan mobil, yang membuat Seonwu benar-benar hancur.

Tiga tahun kemudian, Seonwu yang mengeraskan hati melihat sekilas Yohan dalam cuplikan dari serangan NIS baru—hidup dan sehat, yang sekarang dikenal sebagai “Yohan Romanov,” seorang anggota mafia Rusia yang terkenal kejam. Seonwu berangkat ke Rusia, didorong oleh pengkhianatan dan emosi yang belum selesai, untuk bertemu orang di balik kehancuran dunianya.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Secret Class Chapter 226 English Indonesia Sub No Sensor 21+, Bibi Cemburu Buta

Link Baca Manhwa Eden (Hocco) Chapter 4 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Eden (Hocco) chapter 4"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau, kamu bisa langsung KLIK DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa Eden (Hocco) chapter 4 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU